Mendengar obrolan remaja (masa kini) di gedung yang banyak startup nya ::
X1 :: beli lah, kamera slr..eh mirrorless aja..
X2 :: iya gw aja sebulan kerja lsg beli slr..
X1 :: iya lu kan udah mau bulan kedua nih, masak gak beli?
Y :: iyalah ntar gampang.
X1 :: nyicil aja..
X2 :: gw gak suka nyicil2 kalo barangnya kecil. Kecuali rumah yaaa. Kalo bisa tunai, tunai aja..

Gw ::-mikir keras sebulan kerja udah beli slr. Apakabar gw? Nunggu 3 tahun, itupun dulu msh nyicil- #MikirKeras

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: