#CoPas dari grup dengan ganti karakter.

MENGAPA SAYA TAK PERNAH MARAH LAGI PADA SUAMI πŸ˜€…

*Pengakuan jujur Seorang Istri*

Ini rahasianya…

Sewaktu berbulan madu, suami saya melihat seekor kucing yang jinak. Dia pun mengajak kucing yang jinak itu bermain. Tapi, tak diduga kucing itu mencakar tangannya, hingga terluka. Suami saya tersenyum dan memberi ancaman pada kucing itu sambil berkata
“SATU…”

Kemudian suami saya kembali mengajak kucing itu bermain lagi. Sekali lagi kucing itu menggigit tangan suami saya sampai berdarah. Suami saya kembali tersenyum dan berkata:
“DUA…”

Saya mulai was-was. Tapi suami saya dengan tenangnya mengajak kucing itu kembali bermain. Sayangnya, kucing itu kembali mencakar tangan suami saya. Suami saya berkata pada kucing itu sambil tersenyum:
“TIGA…”

Suami saya mengambil sachet kecil berisi bubuk dari dalam tasnya dan menaburkannya di atas ikan bandeng kesukaan si kucing itu, tak sampai 5 menit tewaslah kucing itu… πŸ˜‚πŸ˜«πŸ™„

Saya lgs marah kepada Suami: “Paa, kamu sudah gila kah ? 😑” .
Suami saya memandang saya sambil tersenyum dan berkata:
“SATU…” 😏

Sejak itu saya tidak pernah marah lagi kepada suami saya
πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

View on Path

Leave a Reply

